DESA RANTE MARIO

SELAMAT DATANG DI WEBSITE
DESA RANTE MARIO

Diguyur Hujan Deras, Warga Desa Rante Mario Antusias Hadiri Reses Anggota DPRD Luwu Timur

Band  Reses Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur masa sidang ke I Tahun sidang 2022/2023 dalam rangga menjaring aspirasi kembali digelar. Reses Anggota DPRD Kabupaten Luwu Timur masa sidang ke I Tahun sidang 2022/2023 dalam rangga menjaring aspirasi kembali digelar.Dibawah guyuran hujan yang deras proses kegiatan reses berjalan dengan baik dan antusiame warga sangat tinggi, hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir memadati tempat acara.

 

Kades Rantemario mengatakan antusiasme warga rantemario tersebut tunjukan dalam rangka ingin menyampaikan aspirasi dengan anggota DPRD Luwu Timur untuk kemajuan Desa Rantemario itu sendiri.

Made Sariana mengatakan Aspirasi Masyarakat akan diparipurnakan dan selanjutnya untuk realiasasinya akan kita kami kawal.“Saya berharap bapak ibu menyampaikan aspirasinya yang menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat desa rantemario ,” ungkapnya.

 

Dalam reses perseorangan masyarakat banyak antusias terkait dengan pembenahan jalan transportasi pemhubung desa rantemario dengan desa ujung baru untuk segera di selesaikan karena merupakan akses utama transportasi masyarakat.

 
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram